About Road Map

Chimera St.
Tinggal tiga bulan di Taize, melihat Big Ben di London, perjuangan menuju Old Trafford demi menonton MU, dan cerita-cerita lainnya ketika gue mewujudkan mimpi-mimpi besar gue.

Cineplex St.
Before Sunset, Before Sunrise, (500) Days of Summer, bawa pulang kacamata 3D, ulasan dari film-film yang gue tonton selain di bioskop (karena ulasan gue tentang film-film yang gue tonton di bioskop ada di sobekan tiket bioskop), nonton bioskop sampe goblogg, dan hal-hal lainnya yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan dunia perfilman
 
D 414 St.
Mulai dari gue yang engga percaya bahwa akhirnya kesampean juga mimpi gue ini, ragu apakah gue akan bertahan selama tiga bulan, menjalani hari-hari dan kerjaan demi kerjaan gue, sampai pamitan dengan teman-teman gue yang hampir berasal dari seluruh dunia. semua ini adalah pengalaman gue hidup selama tiga bulan di desa Taize, Perancis.

Daily St.
Nonton Java Jazz, jadi pelatih tablo dua tahun berturut-turut, kegelisahan sebelum berangkat ke Taize, kerjaan-kerjaan gue, punya earphone baru, atau hal-hal sepele yang berhubungan dengan keseharian gue.

Glasgow St.
Dari yang masih engga percayanya gue bahwa satu lagi mimpi gue terwujud, mencoba makanan tradisional, peralatan elektronik yang tiba-tiba kompak ngambek semua, dan hal-hal lain yang gue alami selama masa tinggal 10 bulan gue di Glasgow, Skotlandia.

Kaleidoskopi St.
Ini dia salah satu ciri khas blog gue yang rasanya harus gue pertahankan sampai kapanpun itu; mengingat kembali resolusi apa yang pernah gue buat di awal tahun, membuat ulasan apa yang terjadi pada diri gue melalui tulisan-tulisan gue dari bulan Januari sampai Desembar, lalu kembali membuat resolusi untuk tahun berikutnya.

Manila St.
Mengunjungi paroki-paroki, selalu disangka orang Filipina, ribetnya kerjaan, Natalan yang berbeda dari biasanya, dan pengalaman lainnya selama masa tinggal 4 bulan gue di Manila, Filipina.

Nostalgila St.
Bagaimana pertama kali gue bisa kenal sama yang namanya Taize, bagaimana aktivitas nonton bioskop jadi kebutuhan primer keempat gue, bagaimana gue dari yang engga mau ikut program home stay di Australia sampai mau pergi dan tinggal selama 10 bulan di Glasgow, dan bagaimana-bagaimana lainnya yang mengubah dan menjadikan diri gue seperti diri yang sekarang ini.

Sahadewa St.
Uluwatu, Blue Point, Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Dreamland, Jimbaran, GWK, Ubud, Pura Besakih, sampai acara nyamar demi bisa sewa motor dan cerita-cerita lainnya selama 9 hari di Bali.

Smile St.
Kalo lagi males nulis tapi ngerasa harus update blog, penting juga rasanya untuk berbagi hal-hal yang bisa membuat para pengunjung jadi sedikit tersenyum.

Thoughts St.
Terkadang di otak gue bisa ada pemikiran-pemikiran tentang apa saja yang tiba-tiba muncul, atau berkaitan dengan pengalaman yang gue temui di keseharian gue.

Travelling St.
Tokyo, Osaka, Taize, Paris, Singapore, Kuala Lumpur, Manila, Bali, London, Manchester, Liverpool, Glasgow, dan kota-kota lainnya dimana gue percaya bahwa daftar ini masih akan bertambah lagi selama gue masih hidup dan selama gue masih memiliki kesepuluh jari gue untuk menulis blog.

About Me

Timo - a full-time explorer, a part-time writer, a film programmer, a movie passionate, an author of Sobekan Tiket Bioskop

Subscribe