Doea Poeleoh Doea

Saturday, January 26, 2008

yah...pertama2, trima kasih buat bokap nyokap serta teman2 yang telah mengucapkeun ucapan selamat ke gue...makasi banget...maap kalo ndak bisa mbales smsnya, karena pulsanya sudah TIRIS PISAN EUY...hehe....

okeh, i`m twenty two...nambah umur...nambah juga tanggung jawab...kata pamannya peter parker, big power comes big responsibility (bener ga si??)...kalo gue ya nambah umur, nambah tanggung jawab...tanggung jawab apa?

pertama, menjadi seorang umat yang baik...
hah, gue...akhir2 ini dah mulai jarang berdoa...ke gereja sih tetep tapi brasa jadi kaya kewajiban...dan minim dengan kerinduan...aktip di greja? beuh, jadi kaya topeng yang menutupi kelaknatan gue...ayo timo, lo dikasih umur sampe dua puluh dua tahun ini sama sapa...masih untung lo masi idup...dan sehat walafiat lengkap smua anggota badan...berucap syukur dari lubuh hati yang terdalam apa susahnya sih...nulis blog jatuh cinta ato patah hati dari lubuk hati terdalam aja bisa...masa ini untuk Sang Pencipta ga bisa si....

kedua, menjadi seorang anak yang baik....dan berguna...
knapa? hm...dengan umur gue yang segini, gue merasa gue harus melakukan yang terbaik...buat kluarga gue, ato stidaknya buat gue sendiri...emank sih lom bisa cari duid sendiri (bisa sih tapi baru dikit)...tapi stidaknya gue bisa kelarin kuliah dengan dengan predikat memuaskan...mungkin itu yang bisa bikin bangga bonyok gue...dan berasa balik modal...

ketiga, menjadi seorang teman yang berguna...
hm terkadang gue mrasa gue terlalu selfish...sama sapapun...even temen deket gue sendiri...hah, gue yang banyak maunya...terkadang suka manfaatin temen2 gue demi kepentingan gue semata...tapi kalo mreka susah, gue buang muka...ah...gue...malah katanya gue yang baru pedekate ma cewe aja uda ngelupain temen2...gimana kalo jadian ntar...ah...yah, mudah2an gue bisa ngasi yang terbaik buat mreka...dan...sadar bahwa lebih susah nyari temen daripada pacar...buat gebetan yang baru kenal brapa lama aja gue bisa kasih sluruh diri gue...tapi buat my bestfriends yang udah knal dari esde, masa gue cuma bisa kasi separoh dari diri gue?? c`mon! kalo ga ada mereka pun, toh gue ga bakal jadi kaya gini kan...sulit untuk tidak mengatakan bahwa mayoritas perkembangan diri gue sampe kaya gini banyak dipengaruhi oleh mreka...thx, guys...i really need u all...

keempat, tugas perkembangan gue...
katanya kalo uda masuk umur segini,brarti kita udah masuk fase intimacy vs isolation...dimana fase ini adalah fase dimana lo menemukan keintiman lo dengan pasangan lo...lo akan lebih bisa menghargai arti sebuah hubungan...dan belajar banyak dari itu...gimana cara mempertahankan hubungan dan yang lainnya...kalo lo gagal dalam fase ini, lo bakal merasa terisolasi dan membangun tembok antara diri lo dengan orang lain...(kalo salah, betulin yeh! haha!) okeh...gua bisa kok membangun intimacy...masalahnya: SAMA SAPA...haha! untuk gue yang sama skali blom pernah mengecap yang namanya intimacy, jujur gue takut jatuh ke isolation...okey, jodoh ada waktunya...pasti Tuhan bakal kasih kok...yawda, skarang ya bersandar saja pada poin satu dua dan tiga sementara sambil menunggu sang jodoh itu...ok??

at least, these are my birthday wishes...

AMIEN!!

*tiup lilin...


NB: dengan ini, Elmo`s Street resmi berumur DUA TAHUN...yeah! sayang umur itu mengharuskan ia untuk pensiun karena kapasitas yang sudah overload...untuk itu secara resmi saya membuka Elmo`s Avenue ini sbagai blog saia yang baru...dan saia tetapkeun hari ini sbagai hari lahir Elmo`s Avenue...so, bookmark and keep reading my blog! thx!!

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. waduhh..
    lebih ribed yah ni blog..
    ckckck..
    btw..
    hepi b'dae yaa Mo..
    sori teLad..
    padahaL kmrn gw chat ma loe tp gw sm 1x ga sadar..
    maap"..

    ReplyDelete
  2. Happy belated birthday...
    Wishing you all the best..
    Semoga keempat2nya bisa tercapai...
    GBU ^^

    ReplyDelete
  3. yah macettttt blognya...huhuhu..

    ReplyDelete
  4. hloo.. numpank napak y.. hehe..
    happy belated belated belated bday anyway.. x9

    ReplyDelete

About Me

Timo - a full-time explorer, a part-time writer, a film programmer, a movie passionate, an author of Sobekan Tiket Bioskop

Subscribe