Kaleidoskop 2007

Monday, December 31, 2007

Repost dari http://jusalpukat.blog.friendster.com/2007/12/kaleidoskopi-2007/


kalo diringkas…lebih banyak hawa emosional negatif dan mellow di tahun 2006 tersebut…dan hal-hal positif mulai berdatangan di akhir tahun…mudah2an ini adalah pertanda bahwa di tahun 2007 ini akan banyak hal positif yang berdatangan…yah, tugas gue cuma menjalaninya saja dengan kepasrahan seorang manusia…(Kaleidoskopi 2006, 2006)


January 2007
ada ulang tahun gue…dimana pas ulang tahun gue, gue diberi kejutan kecil, ups…maksud gue kejutan besar…sebesar ember besar berisi ramuan nista…dan disiramkan ke tubuh gue…trus gue dapet sebuah album diri gue, yang dibuat dengan penuh cinta oleh temen2 gue…that’s my sweetest birthday ever…slain itu ada banjir lima tahunan, yang secara ga langsung bikin Elmo’s Street vakum cukup lama…
mungkin bulan ini bisa dibilang adalah bulan nonton…karena bukan cuma gue membuat rekor SEPULUH kali masuk bioskop dalam satu bulan, tetapi juga nyobain bioskop baru di hari kedua soft-opening, BlitzMegaplex…slain itu juga, gue dapet satu pengalaman berharga yang membuat gue sadar, begitu sedikitnya orang baik di dunia ini
hm, di bulan ini gue bertemu…hm…accidentally of course…tapi seneng juga sih…hohoho…

May 2007
ah bulan ini! bulan sial! bulan dimana hape N-Gage gue HILANG…gara2 ikut karnapal dan terbius oleh wanita2 cantiks…dan semua itu memang mahal banget harganya…semahal hape N-Gage gue…tapi yah…setidaknya gue bisa dapet hape baru kan…hohoho…

June 2007
di tanggal yang sama pas Juni 2006, gue ketemu dia lagi…dan yah…cukup bisa ngeluarin sisi sentimentil gue sih…walaupun ga sampe menumbuhkan harapan…tapi cukup bisa memunculkan rasa yang sudah lama tersimpan rapat…di bulan ini juga gue dapet pengalaman berharga, bahwa smua kesenangan ada harganya…dapet merchandise film 3 Hari Untuk Selamanya, tapi gue harus ngedorong motor gue yang bannya bocor spanjang jalanan Thamrin sampe nemu tambel ban…

July 2007
ga terlalu banyak kejadian di bulan ini…paling yah sisi sentimentil gue yang masih nyisa…lagi sibuk2nya persiapan buat Super Camp 2007 sama Pramabim - Mabim nih…

Agustus - September 2007
bulan dimana gue mendapat banyak pengalaman baru, khususnya pengalaman gimana rasanya jadi seorang KOORDINATOR, mulai dari Koordinator Seksi Acara Super Camp 2007 yang diadain ma greja gue dan Koordinator Seksi Medis PraMabim-Mabim 2007 yang diadain ma Psiko UAJ…banyak banget ktemu temen baru…banyak banget dapat pengalaman baru…dan jadi inget lagi gimana rasanya jatuh cinta…ahahaha…

October 2007
gue belajar bagaimana semua yang datang begitu cepat, akan pergi begitu cepat pula…dan…yah…melepaskan itu memang sulit…tetapi bahwa dengan melepaskan itu, ternyata lo akan mendapat sesuatu yang lebih indah…mungkin memang udah jalannya…cukup nelen ludah sendiri sih…awalnya gue bilang "engga! engga akan! engga bakalan deh…" eh ternyata "jatuh" juga…aheuehuaheuheueah…

November 2007
dan tetep berlanjut sampai bulan ini…meskipun gue mengetahui bahwa jalan gue didepan masih panjang dan berliku…tapi gue udah menetapkan pilihan dan sudah mengambil keputusan…di bulan ini juga ada puncak-puncaknya dari semester neraka…tapi Puji Tuhan gue bisa ngelewatinnya dengan baik…mungkin juga berkat si…hm…aheuhaeuheauheau…

Desember 2007
di bulan ini, gue serasa disentuh oleh kebahagiaan…gue bener2 ngerasain pengalaman yang beda banget…bener2 beda…sesuatu yang hanya gue temukan pada dirinya…mulai dari yang bisa saling cerita apa adanya…daydreams gue yang terwujud secara ga sengaja…sampe akhirnya gue bisa ngerasain lagi gimana rasanya menyayangi seseorang…cukup bahagia di Malam Natal dan di hari Natal…dan gue bisa mewujudkan impian Christmas Surprise gue…hohoho…tapi di bulan ini gue belajar keras gimana caranya untuk menahan diri…sulit banget…tapi yah biar gimanapun gue harus ngelewatinnya…ups and downs

jadi ringkasnya…ringkasnya…apa yah? yah banyak naik turunnya aja…ada sedih, ada senang, ada dapet pengalaman berharga…lengkap deh kayaknya di tahun 2007 ini…macem2 kayak permen Nano-Nano…loh? hm…makasih yah 2007…

so, resolusi 2008 gue adalah…yah smoga gue bisa lebih dewasa, mengurangi sifat kekanak-kanakan gue…lebih bisa menyeimbangkan logika dan perasaan…lebih bisa bagi waktu…dan…yang trakir…dan yang selalu sama setiap tahunnya…ng…ya u know lah!

ehuhaeuhaeuhaeuhea…

met Taon Baru!

You Might Also Like

0 comment(s)

About Me

Timo - a full-time explorer, a part-time writer, a film programmer, a movie passionate, an author of Sobekan Tiket Bioskop