Ketika Gue Masuk Artikel

Saturday, March 23, 2013

Yes gue engga pernah kebayang ketika hobi gue mengkoleksi sobekan tiket bioskop ternyata bisa didokumentasikan engga cuma oleh blog gue doank tapi juga oleh media sosial profesional. Cerita singkatnya, sekitar 2-3 minggu lalu seorang teman kuliah tiba-tiba sms gue untuk minta interview tentang hobi gue nonton film. Akan dijadikan artikel di Urbanesia dia bilang. Wow!


Tapi setahu gue, Urbanesia itu yang suka nongol di Kompas Muda setiap hari Minggu. Tapi ternyata ini yang versi onlinenya. Berhubung waktu itu gue baru sembuh dari DBD Grade IV, jadi interview hanya dilakukan via telepon. Sekitar 15 menit dan gue bercerita panjang lebar tentang kenapa gue suka film, genre favorit, kebiasaan menyimpan sobekan tiket, hingga mencari movie partner yang tepat.

Ga disangka secepat itu, Sabtu 22 Maret 2013 kemarin malam artikel itu pun naik juga. Uhuy! Beserta foto profil gue yang memang gue kasih akses ke si penulis untuk silahkan pilih foto gue yang berhubungan dengan film di FB gue.

Yuk yuk dibaca artikelnya! :D

You Might Also Like

0 comment(s)

About Me

Timo - a full-time explorer, a part-time writer, a film programmer, a movie passionate, an author of Sobekan Tiket Bioskop